Sukses

Entertainment

Saling Menantang, Awal Mula Reza Rahadian dan Ika Natassa Garap Mini Seri Sementara Selamanya

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat Reza Rahadian untuk berkarya. Biasanya, ia berakting melakoni berbagai adegan dalam filmnya, namun kali ini ia juga menjadi sang sutadara selain sebagai pemeran di dalamnya. Ya, mini seri ‘Sementara, Selamanya’ menjadi karya terbaru Reza yang berkolaborasi dengan penulis Ika Natassa.

Melansir dari KapanLagi.com, Reza menceritakan awal tercetusnya ide melahirkan mini seri 'Sementara, Selamanya' ini bersama Ika. Semua berawal dari keduanya yang mengobrol secara live di Instagram. Tak ada yang menyangka jika tantangan yang diberikan Reza kala itu diseriusi oleh Ika Natassa.

"Aku sama Reza ngobrol live di Instagram. Aku bilang 'Lo kalau nggak ada kerjaan, coba syuting di rumah dong'. Terus Reza tantang aku nulis skenario yang cocok buat syuting di rumah. Kan kita ngobrolnya pas weekend, Senin malam kepikiran ide cerita itu. Aku tulis skenarionya selama seminggu, begitu jadi langsung kasih Reza," kata Ika dalam sesi wawancara virtual.

Tentu tidak mudah bagi seorang Reza yang menjad pemeran sekaligus sutradara dalam film tersebut. Mini seri pun menjadi salah satu proyek terbesarnya. Ia tak menyangkan, mini seri dalam enam episode yang tayang di platform Vidio dapat direalisasikan sedangkan awalnya hanya sekadar berbincang di Instagram.

"Awalnya kan cuma iseng, nggak serius. Tadinya malah mau tayang di IGTV atau Youtube, nggak seperti sekarang yang berkembang karena ada respon baik dari berbagai pihak," ujar Reza Rahadian.

Kisah ‘Sementara, Selamanya’

Mini seri ‘Sementara, Selamanya’ terdiri dari enam episode dan dapat disaksikan di platform Vidio.com. Mengisahkan tentang laki-laki bernama Saka yang diperankan Reza Rahadian, Saka memiliki istri yang bertugas menangani pasien Covid-19, diperankan Laura Basuki. Keduanya pun harus hidup terpisah dan setiap harinya hanya berkabar melalui sambungan video call hingga akhirnya ada rahasia besar yang hadir di tengah rumah tangga mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading