Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan Mengaku Sudah Memiliki Pacar

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus musisi Iqbaal Ramadhan mengaku sudah memiliki kekasih. Saat ini keduanya tengah menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

Iqbaal mengatakan perempuan yang menghiasi hatinya ini sedang menempuh pendidikan di Monash University, Australia. Ia mengatakan jika sang kekasih merupakan orang Indonesia.

"(Pacar) dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka pas SMP. Ini hubungan LDR," kata Iqbaal Ramadhan di Cabin Fever, Senin (22/6/2020).

Strategi Pertama Iqbaal Menarik Perhatian Sang Kekasih

Saat itu, strategi yang digunakan Iqbaal Ramadhan untuk mendapatkan hati perempuan tersebut dengan memberikan bunga. Ia pun meminta bantuan teman-temannya demi mewujudkan impiannya memiliki kekasih.

"Ini teman-temanku dari SMP ada lima orang termasuk aku, sebenernya temenku banyak, tapi ini yang terdekat, karena mereka membantu aku mendapatkan bunga dan boneka untuk cewek. Waktu itu aku ada syuting, jadi aku minta mereka untuk membelikan dulu," beber Iqbaal.

"Aku pikir cewek ini susah didapat, jadi aku minta tolong temen-temenku ini. Jadi nanti aku datang ke rumahnya mereka bawa bunganya. Jadi ketemu di depan rumah cewek ini, mereka sembunyi di mobil dan ya (jadian)," kata Iqbaal sambil malu-malu.

Puji Kekasih

Sayangnya pemain film Dilan 1991 itu enggan memberitahu lebih banyak mengenai sosok perempuan yang kini menghiasi hatinya. Ia hanya mengatakan bahwa pacarnya adalah seseorang yang layak untuk diperjuangkan.

"Bukan pacar pertama, tapi salah satu yang layak," jawab Iqbaal.

Sejak LDR, Iqbaal Ramadhan rajin berkomunikasi dengan sang kekasih. Meskipun tidak setiap saat mereka berhubungan lewat telepon atau panggilan video.

"Kalau nggak bisa (telepon) ya udah, kalau dipaksain mendingan enggak usah," tutur pria bernama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading