Sukses

Entertainment

Belum Genap 2 Tahun Menikah, Reza Smash dan Fabiola Memutuskan untuk Cerai

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari personel Smash, Muhammad Reza Anugrah. Pasalnya pernikahan Reza Smash dengan Fabiola Elizabeth Agnes yang belum genap dua tahun harus kandas di tengah jalan.

Kabar tersebut diketahui dari Fabiola Elizabeth saat ditanya oleh warganet. Awalnya warganet penasaran dengan postingan Fabiola yang tidak lagi mengunggah kebersamaannya dengan Reza.

"Kak kok nggak pernah bareng kak reza lagi. Selalu bareng temen kak," tanya seorang warganet. "Sekali aja ya jawabnya jangan ditanya lagi. Banyak betul yang nanya. Karena kami (Fabiola dan Reza Smash) sudah cerai," jawab Fabiola Elizabeth Agnes.

Pernikahan Diam-Diam

Akan tetapi Fabiola tidak menjelaskan secara terperinci mengenai kapan dan alasan memutuskan bercerai dengan Reza Smash. Sedangkan Reza sendiri belum buka suara tentang kabar perceraiannya.

Seperti diketahui, Reza Smash dan Fabiola Elizabeth menikah pada September 2018 silam. Pasangan ini menggelar pernikahan secara diam-diam. Bahkan beberapa bulan setelah menikah, pasangan ini sudah dikaruniai seorang buah hati yang bernama Killian Adam Anugrah Jost.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading