Sukses

Entertainment

Mengintip Rutinitas Pagi Kim Woo Bin Saat di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Setelah hiatus sejak tahun 2017 untuk memulihkan kesehatannya, Kim Woo Bin akhirnya kembali ke dunia hiburan. Baru-baru ini ia pun berbagi banyak hal tentang hidup yang dijalaninya saat ini, termasuk rutinitasnya di pagi hari.

Meski berada di rumah saja, Kim Woo Bin mengaku dirinya selalu berusaha untuk menjadi morning person, "Saya bangun sekitar jam delapan atau sembilan pagi," katanya kepada Esquire Korea, dikutip dari laman Soompi, Jumat (26/6/2020).

"Hal pertama yang saya lakukan adalah mencuci muka dan menyikat gigi," ujarnya yang kemudian dilanjutkan dengan menerapkan pola hidup sehat.

"Saya minum dua gelas air hangat dan makan beberapa prebiotik. Sekitar 30 menit kemudian, saya makan makanan pertama saya. Satu jam kemudian, saya berolahraga. Saat saya tidak bekerja, har-hari saya menggunakan pola seperti itu," tandas Kim Woo Bin.

Waktu Luang

Saat di memiliki waktu luang, Kim Woo Bin memilih menggunakan kesempatan tersebut, untuk menonton film dan mempersiapkan diri untuk kembali ke dunia hiburan.

Dalam kesempatan tersebut, aktor 30 tahun ini pun mengatakan bahwa dirinya tak memiliki akun media sosial, "Aku tak pandai dalam hal itu. Aku lebih suka menelpon atau mengirim pesan daripada menggunakan media sosial.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading