Sukses

Entertainment

Lihat Annisa Pohan Foto dengan Lee Min Ho, Ashanty Malah Menangis

Fimela.com, Jakarta Annisa Pohan merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap memperlihatkan keharmonisannya dengan sang suami, Agus Harimurti Ydhoyono dan buah hatinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, di akun Instagram pribadinya. Akan tetapi beberapa waktu lalu, ia memamerkan foto yang tidak biasa.

Pasalnya perempuan kelahiran 20 November 1981 ini mengunggah foto berdua dengan Lee Min Ho. Pada poto throwback ini, Annisa terlihat mengenakan busana warna putih dengan motif polkadot. Sedangkan Lee Min Ho terlihat tampil dengan kemeja lengan panjang warna biru muda.

"Me with my brother ages ago, when we were young (Saya bersama saudara laki-laki beberapa tahun lalu, saat kami masih muda)." tulis Annisa Pohan sebagai keterangan foto.

Ucapan Ulang Tahun

Annisa Pohan pun mengucapkan Lee Min Ho yang baru saja merayakan ulang tahun ke-33 pada 22 Juni lalu. "Anyway happy belated birthday Minho! Jangan tanya ini kapan saking lamanya saya juga lupa tahunnya, ini jaman Rambut lebih gemuk dari badan, seiring bertambahnya usia biasa rambut menipis dan badan menebal, iyakan?" tuturnya.

"Yang pasti di foto ini aliya belum nikah sm Mas Ibas, karena saya temenan lebih dulu dg Aliya sblm dia jadi adik saya," sambung Annisa Pohan.

Ashanty Menangis

Postingan Annisa Pohan disukai lebih dari 95 ribu orang. Salah satunya adalah Maia Estianty, selain itu postingan ini dipenuhi dengan lebih dari seribu komentar.

Ashanty menggandrungi Lee Min Ho terlihat tampak tidak terima Annisa Pohan lebih dulu berfoto bersama sang idola. "Tegaaaaa," tulis Ashanty dengan menyematkan emoticon wajah berlinang air mata.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading