Sukses

Entertainment

Baru Nikah, Begini Cara Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng Nikmati New Normal

Fimela.com, Jakarta Aktris FTV, Angelica Simperler baru saja dinikahi oleh Rico Hidros Daeng. Menjadi pengantin baru di masa new normal seperti sekarang, ternyata keduanya mengaku tak mengalami banyak perubahan aktivitas. Keduanya memilih banyak menghabiskan waktu di rumah semenjak resmi menikah.

Hal tersebut disampaikan pasangan yang menikah pada 20 Juni 2020 lalu itu saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Bahkan, untuk sekedar keluar rumah pun keduanya mengaku masih membatasi diri.

"Kita belum berasa bener-bener perbedaan udah nikah, kayak masih pacaran aja, bedanya serumah. Karena kegiatan kita berdua stop, yaudah jadi bener-bener di rumah aja, nonton tv, masak," kata Angelica Simperler, belum lama ini.

Belum Akan Bulan Madu

Lebih lanjut, Angelica Simperler juga mengatakan belum akan menjalani bulan madu dalam waktu dekat. Pasalnya, sampai saat ini masa pandemi virus Corona di Indonesia belum sepenuhnya bisa terkendali.

"Walaupun udah new normal, kita masih belum ini banget sampai bener-bener safe ya. Kita harus pastiin sampai memang udah normal, baru berani lah. Walaupin udah new normal kita masih ada rasa takut," paparnya.

Rencana ke Bali

Dan jika nantinya situasi sudah semakin kondusif, Angelica dan Rico sudah memiliki satu rencana terkait destinasi yang akan mereka tuju untuk berbulan madu. Tak jauh-jauh, sebagai permulaan, mereka berdua sepakat untuk mengunjungi Bali sebagai tempat bulan madu pasca menikah.

"Kalau memang pandemi selesai yang pasti pengennya mau bulan madu," kata Angelica Simperler.

"Jalan-jalan lah, refresh 4 bulan (nggak kemana-mana). Kalau di Indonesia, Bali ya yang pertama, kita mau keliling Bali," timpal Rico Hidros Daeng.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading