Sukses

Entertainment

Nikita Willy Resmi Dilamar, Sang Bunda Bocorkan Tanggal Bahagia

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Nikita Willy baru saja dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26, 29 Juni 2020 lalu. Lewat sebuah momen romantis yang diunggah di jejaring sosial, Indra Priawan memberikan cincin sambil berlutut di depan sang kekasih.

Terkait putrinya yang baru saja dilamar, Yora, ibunda Nikita Willy pun angkat bicara. Dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Yora mengungkapkan jika salah satu hari bahagia sang puteri akan berlangsung pada Juli 2020 mendatang.

"Kemarin Nikita Willy dilamar, nanti lamarannya di akhir Juli. Resminya tanggal 26 Juli, pokoknya bulan Juli," kata Yora, Rabu (1/7/2020).

Perjuangan Panjang

Lebih lanjut, Yora pun menjelaskan jika lamaran secara personal yang sudah dilakukan Indra terhadap putrinya itu ialah buah dari perjuangan panjang mereka. Seperti yang diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan sudah cukup lama menjalin kisah asmara.

"Mereka berdua juga istikharah, udah apa segala macem. Empat tahun mereka bersama akhirnya dimasa pandemi Ini mereka melangsungkan keseriusan yasudah nggak apa apa, Alhamdulillah," paparnya.

Berbahagia

Terkait hubungan sang putri yang sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius lagi, Yora pun mengaku berbahagia. Ia berharap, Indra Priawan merupakan jodoh yang ditakdirkan Tuhan untuk mendampingi Nikita Willy di sisa hidupnya kelak.

"Pasti bahagia mendapat kabar seperti ini. Ini yang terbaik karena jodoh dan maut ditangan Tuhan, kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini, Kita semua keluarga mendukung, karena Ini ketentuan Allah kan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading