Sukses

Entertainment

Kahitna Diumumkan Jadi Bintang Tamu Pertama Drive-In Konser

Fimela.com, Jakarta Memasuk masa transisi pandemi, istilah new normal mulai diterapkan di kehidupan sehari-hari. Salah satunya konser yang dikemas dalam sajian virtual yang sudah sering kita jumpai, hingga ala drive-in.

Drive-in selama ini sudah cukup familiar karena dulu kerap dipakai untuk menonton film. Namun Drive-In konser tampaknya belum banyak diketahui dan jadi konsep menarik untuk pertunjukan musik.

Acara ini diinisiasi oleh Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra yang beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan akan menyelenggarakan acara “Drive-In Konser - Safety and Spectacular show in New Normal”. Di sini penonton bisa menikmati pertunjukan musik seru yang disaksikan langsung dari mobil sehingga seluruh penonton dapat menikmati konser ini dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak (Physical Distancing).

Hadirkan Kahitna

Hari ini, Rabu 1 Juni 2020 penyelenggara mengumumkan nama yang akan merasakan sensasi konser secara drive-in. Mereka adalah grup band asal Bandung yang dikenal dengan lagu-lagu cintanya, Kahitna.

Momen ini akan jadi spesial bagi Kahitna dan Soulmate, karena Drive-In Konser jadi selebrasi perayaan anniversary ke-34 tahun Yovie Widianto Cs berkarya di Industri musik Indonesia.

Segera Diumumkan

Pihak promoter juga memberi kabar melalui keterangan pers jika bukan hanya Kahitna yang akan meramaikan Drive-In Konser. Akan ada nama lain yang segera diumumkan untuk bergabung.

Sementara itu untuk tanggal pelaksanaan dan venue konser masih akan diumumkan lebih lanjut. Tertarik dengan konsep konser menarik ini?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading