Sukses

Entertainment

Bijaknya Paula Verhoeven Sikapi Masalah yang Dihadapi Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Baim Wong baru-baru ini tengah dihadapkan pada masalah yang lumayan emosinya. Ia dirundung gara-gara unggahan yang dilakukannya yaitu foto bersama Presiden RI Joko Widodo dan juga Ustaz Felix Siauw.

Selain netizen, artis kontroversial Nikita Mirzani juga melontarkan kata-kata sindiran kepadanya. Meski tak menyebut nama secara langsung, namun netizen yakin apa yang dituliskan Nikita ditujukan kepada Baim Wong.

Apa yang menimpa suami juga akhirnya mendapatkan perhatian Paula Verhoeven. Sebagai seorang istri, Paula dengan sikap bijaknya mencoba bicara terkait apa yang terjadi.

Serahkan kepada Allah

Paula mengatakan bahwa dirinya dan keluarga selama ini tak pernah mengurusi kehidupan orang lain. Ia pun tak pernah menyangka ketika banyak orang jahat yang melontarkan perkataan tidak baik kepada mereka.

"Masya Allah Tabarakallah. When people say bad things about us. We never interfere with their lives, It is a sign that Our Lives are more Delightful. Be positive," ujar Paula Verhoeven di laman Instagramnya, paula_verhoeven, baru- baru ini.

Dan pada akhirnya, Paula pun menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa, sebagai hakim yang Maha Adil. "Let Allah do the rest," papar Paula.

Support System

Baim Wong sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya sudah tak mempan dengan cacian dan makian yang dialamatkan kepadanya. Yang jadi masalah adalah ketika efek dari perilaku negatif tersebut dirasakan oleh Paula Verhoeven.

Keduanya pun saling mendukung sebagai pasangan. Dan Paula mengaku sangat bahagia ketika di sekitarnya ada support system yang baik. Support system yang paling inti adalah suami dan anaknya.

"MasyaAllah Tabarakallah. My support system, without them I’ve no idea, where I would be. Love you sayang @baimwong," tandasnya di unggahan lain.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading