Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Ungkap Keinginan Punya Banyak Anak

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini tengah menjalin hubungan yang cukup serius dengan Atta Halilintar. Bahkan mereka sudah membayangkan jumlah anak yang ingin dimiliki kelak.

Hal ini diketahui saat Aurel menjadi bintang tamu di YouTube channel milik Cinta Kuya. Awalnya, Cinta sempat membaca pikiran bahwa Aurel menginginkan banyak anak setelah menjadi seorang istri. Aurel pun langsung membenarkannya.

"Aku kan memang inginnya punya anaknya banyak. Abang (Atta) juga inginnya punya anak banyak. Karena kan banyak anak, banyak rezeki," kata Aurel Hermansyah dikutip dari vlog Aurelie Hermansyah, Sabtu (4/7/2020).

Jumlah Anak

Lebih lanjut, Aurel sebenarnya masih gamang untuk langsung memiliki banyak anak setelah menikah atau menundanya demi karir. Namun, satu hal yang pasti, Aurel Hermansyah memang ingin memiliki banyak anak.

"Mungkin kalau nikah enggak langsung banyak. Pertama langsung enam, itu kan banyak atau tujuh. Karena inginnya 15, kalau bisa 20," ujar Aurel Hermansyah.

Sementara itu, Cinta Kuya sempat terkejut ketika mendengar pernyataan perempuan 21 tahun itu ingin memiliki anak dalam jumlah banyak.

Aurel Hermansyah Akan Segera Menikah

Aurel Hermansyah memang sempat memiliki keinginan menikah muda. Lalu ia dikabarkan akan segera naik pelaminan dengan Atta Halilintar dalam waktu dekat.

Melihat kedekatan Atta dan Aurel, banyak yang mengira semua itu hanyalah setting-an semata. Namun Ashanty, ibu sambung Aurel menegaskan kabar miring itu tidaklah benar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading