Sukses

Entertainment

Alasan The Beatles Tolak Tawaran Reuni dengan Bayaran Fantastis

Fimela.com, Jakarta Band legendaris The Beatles mengejutkan publik saat pentolan mereka John Lennon diam-diam keluar dari grup. Hal itu pun berujung pada bubarnya band asal Liverpool tersebut di tengah karier yang sedang cemerlang saat itu.

Setelah perpisahan itu para personel kembali fokus dengan project masing-masing. Dan lima tahun berselang, mereka mendapat tawaran menggiurkan untuk tampil dan reuni di panggung sebagai band.

Saat itu mereka ditawari bayaran sebesar 62 juta dollar, yang di masa sekarang nilainya setara dengan 250 juta dollar (3,6 triliun rupiah). Angka tersebut pada akhirnya ditolak oleh The Beatles karena satu hal.

Penjelasan Ringo

Salah satu drummer terbaik sepanjang masa ini menyatakan sempat berbincang dengan para personel lain saat itu. Pada akhirnya mereka memilih mundur bukan karena ego antar personel.

Bill Sargent saat itu menawari reuni The Beatles dengan openng act yang aneh. Sebelum John dkk manggung, ada aksi pembuka dari seorang pegulat yang akan bertarung melawan seekor ikan hiu raksasa.

"Itu tawaran yang sangat gila di masa itu. Kami saling menelepon untuk membahasnya. Kami sepakat tidak mengambilnya karena pembukanya adalah pria yang menggigit seekor hiu, jadi kami bilang tidak," ujarnya dilansir dari Aceshowbiz (6/7).

Reuni Berdua

Tawaran aneh itu jadi nyatanya menjadi satu-satunya peluang yang sempat menarik perhatian para personel. Setelah itu mereka tak pernah benar-benar sepanggung, meski jutaan orang merindukan aksi mereka bersama.

Sayangnya tahun 1980 tragedi John Lennon ditembak terjadi, yang membuat patah hati banyak orang. Tahun 2001 George Harrison meninggal dunia akibat kanker, dan menyisakan Ringo dan Paul McCartney.

Keduanya hari ini akan reuni untuk merayakan ulang tahun Ringo Starr yang ke-80 tahun. Lagu apa yang ingin kalian dengar dari kedua legenda ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading