Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Ungkap Hubungan Asmaranya dengan Hanif Ramadhana

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Aurelie Moeremans sudah menutup kisah perjuangan cintanya dengan sang mantan kekasih, Marcello Tahitoe. Saat ini, perempuan berdarah Belgia itu sudah kembali membuka hati untuk seorang pria bernama Hanif Ramadhana.

Secara resmi, Aurelie mengaku sudah beberapa bulan belakangan menjalin kasih dengan pria yang kabarnya berprofesi sebagai content creator tersebut. Perkenalan mereka pun terjadi melalui sosial media Instagram.

"Kenalnya di Istagram, iya hehe," singkat Aurelie Moeremans sambil tersipu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

 

 

Lucu

Dalam kesempatan tersebut, Aurelie memang tak mau berbicara banyak tentang hubungannya dengan Hanif Ramdhana. Namun yang pasti, menurutnya, ia dan sang kekasih memiliki frekuensi yang sama soal obrolan dan bercanda sehingga membuat keduanya nyambung dalam berhubungan.

"Iya mungkin karena lucu, terus pas ngobrol ternyata nyambung. Yaudah deket sampai sekarang," paparnya.

Baru

Namun begitu, ketika ditanya tentang keseriusan jalinan asmara yang ia rajut dengan Hanif, Aurelie buru-buru mengelak. Ia berkilah, saat ini masih terlalu dini untuk berbicara tentang pernikahan lantaran baru beberapa bulan berpacaran.

"Baru, baru beberapa bulan," pungkasnya menghindar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading