Sukses

Entertainment

Foto saat SMA Viral, Netizen Puji Ketampanan Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra selama ini telah menjadi sosok idaman nan istimewa bagi para perempuan di Indonesia. Paras wajahnya yang pernah menghiasi film Ada APa Dengan Cinta? telah terukir abadi di relung hati kaum Hawa.

Tak heran ketika namanya kerap kali menghiasi trending topik salah satu platform media sosial. Seperti baru-baru ini, ketika wajah gantengnya di kala SMA mampu menyita perhatian banyak orang di dunia maya.

Berawal dari akun bernama @stei2021 yang mengunggah foto-foto SMA Nicholas Saputra serta beberapa fakta menarik terkait aktor kelahiran 1984 tersebut. Dalam unggahan tersebut juga ada foto buku tahunan.

"Who is your high school's most famous alumnus?" tulis akun @stei2021 di laman Twitternya, baru-baru ini.

Fakta Tentang Nicholas Saputra

Diketahui bahwa Nicholas Saputra merupakan alumnus SMA Negeri 8 Jakarta. Namun dari beberapa balasan yang ditulis, Nicholas disebut sebagai anak yang pendiam dan pernah mengikuti ekstrakurikuler koperasi siswa.

Nicholas juga merupakan seorang siswa yang rajin dan selalu datang tepat waktu jam 07.00 pagi ketika masih sekolah. Sementara fakta lainnya diungkap oleh akun @DianPSoebandi yang mengatakan alasan tidak dicantumkannya alamat dan nomor telepon Nicholas di buku tahunan.

"Satu-satunya di buku tahunan enggak nyantumin alamat & telp, Kepsek masuk ke kelas nerangin Nico ijin gondrong untuk AADC, jadi jangan dibully, sering bolos, apalagi pas sekolah pindah lokasi karena banjir, tiap pagi-sore pagar sekolah rame sama anak-anak nungguin Nico yang baru banget booming, wisuda diliput infotainment," tulis akun tersebut.

Pujian Netizen

Nicholas Saputra dalam foto tersebut memang begitu istimewa. Ia demikian menampakkan ketampanannya sejak masih di bangku SMA. Tak heran, banyak mata yang langsung mengucap kagum padanya.

"Ya Allah...bener-bener percikan Nabi Yusuf," tulis akuun @pejuangfhui menyebut satu nama Nabi yang disebutkan memiliki derajat ketampanan yang tiada bandingnya di dunia.

"Buset padahal dulu enggak ada effect kamera ataupun skincare, wkwkwkwk," tulis akun @_nndil."Gantengnya emang bukan kaleng-kaleng," tulis akun @greensqualo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading