Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Ungkap Karakter Asli Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Amanda Manopo mengungkap karakter asli dari komedian Billy Syahputra di belakang layar. Kedekatannya dengan sang komedian beberapa waktu belakangan ini membuat Manda, sapaan akrabnya bisa mempelajari lebih dalam mengenai sosok Billy Syahputra.

Amanda Manopo menegaskan, sosok Billy Syahputra yang kerap muncul di depan layar televisi merupakan karakter lain dari Billy yang ia kenal di belakang layar. Manda pun menganggap jika adik kandung Olga Syahputra itu memiliki perbedaan yang jauh secara karakter saat di depan dan di belakang layar.

"Aku paling cuma bisa ngasih tau yang kalian kenal itu, di televisi itu adalah Billy Syahputra. Yang aku kenal itu bukan Billy Syahputra, yang aku kenal itu Jhonny Roma (nama asli Billy Syahputra)," ungkap Amanda Manopo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Punya Nilai Lebih

Lebih lanjut, pemain sinetron Mermaid In Love itu juga menjelaskan hal yang ia anggap berbeda dari sosok Billy Syahputra sebagai seorang komedian dan Billy sebagai pribadi di keseharian. Manda menilai, ada beberapa hal yang menurutnya menjadi kelebihan Billy yang belum banyak orang tahu dari layar kaca.

"Beda lah (Billy di depan dan belakang layar). Bedanya gini loh, kalau misalkan di televisi ya kalian bisa tau lah dia yang dicap playboy, Billy yang orangnya lucu, humoris segala macam, tapi kalau misalkan aku liat itu Jhonny, dia punya perasaan baik dengan sesama, terus dia tetap dengan karakter lucunya, dia terus abis itu ada poin dimana ada nilai plus lah tapi cukup aku aja yang tau," paparnya.

Pria Setia

Terkait banyak yang menyebut Billy merupakan seorang playboy, Amanda Manopo tegas membantahnya. Bahkan, ia menganggap Billy merupakan pria setia saat sedang menjalin hubungan dengan seorang perempuan.

"Dia orangnya setia, orangnya baik, dia juga ngikutin pasangannya kayak misalkan saya penasaran, saya possesif, mungkin dia possesif. Kalau misalnya saya cemburuan, dia orangnya pasti cemburuan," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading