Sukses

Entertainment

Mengaku Dekat, Billy Syahputra dan Amanda Manopo Belum Mau Bicara Hal Serius

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa bulan belakangan, nama Amanda Manopo kerap dikaitkan dengan sosok Billy Syahputra. Santer dikabarkan, keduanya saat ini tengah terlibat kisah asmara meski sama-sama enggan mengungkapkan secara gamblang. Menurut Manda, saat ini, masih terlalu dini untuk berbicara soal keseriusan hubungan mereka.

Bahkan ia menambahkan, sampai saat ini ia dan Billy masih belum dikenalkan pada pihak keluarga masing-masing. Ia berkilah, kesibukan diantara mereka menjadi salah satu alasan.

"Untuk saat ini lagi fokus syuting aja, lagi banyak kerjaan. Billynya juga lagi banyak kerjaan, jadi mungkin suatu saat kalau ada (perkenalan keluarga) pun kita juga nggak ngasih tau kali ya," ungkap Amanda Manopo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Respon Orangtua

Lebih lanjut, Amanda Manopo juga mengaku tak terlalu memusingkan respon keluarganya terhadap hubungannya dengan Billy. Baginya, orangtuanya tak pernah mempermasalahkan kehidupan pribadinya selama ia masih dalam kondisi yang baik.

"(Keluarga) Paling penting kalau misalkan aku bahagia, menurut aku itu udah cukup sih. Asalkan sebagai orangtua sih cuma menitipkan pesan sebagai anak jaga nama baik, jaga martabat, sebagai perempuan dan kamu harus jaga diri aja," terangnya.

Tak Punya Target

Maka dari itu, terkesan santai akan hubungannya dengan Billy, Amanda Manopo mengaku tak memiliki target khusus untuk menikah. Masih terbilang muda, ia pun santai akan keberlangsungan hubungannya dengab Billy Syahputra.

"Doain aja, siapa sih yang nggak mau nikah muda, apalagi kalau udah menemukan kecocokan, kenyamanan, kebahagiaan. Pasti nanti dengerin kabar bahagianya aja ya," pungkas Amanda Manopo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading