Sukses

Entertainment

Risty Tagor Bilang Senyumin Aja, Kalau Cemberut Cepat Menua

Fimela.com, Jakarta Setiap fase hidup manusia memang tak pernah terlepas dari ujian. Dan setiap manusia juga memiliki cara masing-masing dalam menangkap ujian yang terjadi. Rizky Tagor pun membahas hal ini dalam unggahannya.

"sabaar.. senyumin aja.. ada Allah," kata Risty di laman Instagramnya, ristytagor, baru-baru ini.

Baginya, mengeluh bukan sebuah pilihan. Karena pada dasarnya, ketika mengeluh atau sabar menerima, ujian tersebut akan tetap dilakoni. Ia menambahkan, ketika manusia sering mengeluh, maka akan bisa terjadi penuaan dini.

"Percaya ga, orang yang sering mengeluh dan cemberut akan lebih cepat mengalami penuaan," ujarnya.

Petik Hikmah

Sebagaimana yang disampaikan oleh petuah bijak, bahwa dalam segala ujian pasti ada hikmah yang terkandung di dalamnya. Namun, pada kenyataannya menurut Risty Tagor, banyak orang yang sibuk mengeluh.

"Umur bertambah itu pasti, tapi banyak yang sibuk mengeluh sampai ga bisa petik keindahan dan hikmah dari tiap langkah indah hidup ini.. sedih," paparnya.

Dalam unggahan sebelumnya, Risty juga mengatakan tentang waktu untuk menenangkan diri ketika ada masalah. "Kita butuh waktu menenangkan diri, saat ada duka dan emosi.. hadapi.. jalani tiap prosesnya..," imbuhnya.

Diam Bukan Menyerah

Terkadang, seseorang hanya butuh diam dan merenung tentng apa yang tengah dialami. Dan menurut Risty, kala seseorang diam, bukan berarti dia tengah menyerah oleh keadaan.

"Diam bukan berarti menyerah, kami masih tetap percaya pada mimpi dan harapan..," tutur Risty. "Hanya saja, kadang butuh istirahat sejenak untuk siap berlari melanjutkan ikhtiar sampai garis finish," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading