Sukses

Entertainment

Lama Vakum, Sherina Siap Kembali Merilis Karya Musik

Fimela.com, Jakarta Artis multitalenta, Sherina Munaf sudah cukup lama absen menelurkan karya di musik. Namun di tengah masa pandemi ini, pemilik zodiak Gemini ini pun akhirnya memberi sinyal positif terkait comeback-nya di dunia musik.

Sherina membagikan kabar tersebut melalui cuitannya di Twitter beberapa waktu lalu. Ia mengungkap akan ada setidaknya dua project sekaligus yang akan ia rilis dalam waktu dekat.

Karena teman2 sabar banget nungguin aku yang siput berkarya, aku bocorin dikit...Ada 5-6 lagu yang selesai ditulis untuk sebuah project.Dan 2-3 lagu untuk project lainnya. Jadi ada 2 project yg disiapkan! Masing2 penuh lagu2 baru! Siap eneg yaa love you maaci sabar nunggu!" tulis Sherina di Twitter pribadinya 14 Juli 2020 kemarin.

Atasi Kebuntuan

Aktris yang pertama dikenal lewat Petulangan Sherina ini terakhir membintangi film Wiro Sableng. Di musik sendiri, Sherina mengaku mengalami kebuntuan selama beberapa waktu belakangan.

"Hari ini perdana berhasil memusnahkan kutukan creative block selama 2,5 bulan. AKHIRNYA DAPAT JUGA MELODY DAN CHORDS BUAT NIH LAGU. Momennya lagi sikat gigi tiba-tiba bak wangsit melody itu datang. Kalau lagu ini sudah dilepas ke publik, punten bantu ingetin aku pernah twit ini," kata Sherina.

Jejak Sherina di Musik

Sherina telah memulai karier sejak usia yang masih sangat muda. Di musik sendiri ia telah mengoleksi setidaknya enam album, dari era Petualangan Sherina hingga album Tuna yang rilis 2013.

Sebagai solo artist, Sherina tak hanya berlaaku sebagai penyanyi. Ia juga dikenal sebagai pencipta lagu dan pemain piano, sehingga ia mampu menyampaikan karakternya dalam karya musik secara lebih personal.

Simak video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading