Sukses

Entertainment

Selamat, Augie Fantinus Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan presenter Augie Fantinus dan Adriana Bustami. Pada Jumat (17/7/2020), mereka baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar atas kelahiran anak kedua dari Augie dan Adriana tersiar melalui pesan berantai yang diterima Fimela.com. Untuk nama anak keduanya tersebut, Augie dan Adriana sepakat menyematkan nama Anika Brielle Wiyana.

"Telah lahir anak Ke-2 dari Augie Fantinus & Adriana Bustami, putri cantik bernama ANIKA BRIELLE WIYANA dengan panjang 49cm dan berat 3,2kg," isi pesan yang tersiar di kalangan awak media.

Postingan Instagram

Atas kelahiran anak keduanya tersebut, Augie Fantinus pun tampak sangat berbahagia. Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya di laman instagram yang memamerkan wajah sang anak, lengkap dengan face shield sebagai prosedur persalinan di tengah pandemi wabah Corona.

"Hi Anika," tulis Augie Fantinus dalam captionnya diiringi tanda hati.

Ucapan Selamat

Tak ayal, ungkapan bahagia yang dibagikan Augie Fantinus di laman instagramnya pun mendapat respon positif dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengucapkan selamat atas kehadiran putri pertamanya.

Sebelum dikaruniai Anika, Augie Fantinus dan Adriana Bustami sudah terlebih dahulu memiliki satu anak laki-laki bernama Enzo. Saat ini, usia Enzo pun sudah beranjak besar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus

What's On Fimela
Loading