Sukses

Entertainment

Tips 8 Tahun Bersama Andrea Dian dan Ganindra Bimo, Selalu Berbagi Rasa

Fimela.com, Jakarta Menikah pada 11 Mei 2013, usia pernikahan Andrea Dian dan Ganindra Bimo hampir memasuki usia 8 tahun. Sebagai pelakon, Andrea mengaku tak pernah merasa kebersamaannya dengan sang suami sudah sekian lamanya.

"Ga terasa, pernikahan aku & @ganindrabimo masuk tahun yang ke 8," kata Andrea Dian di laman Instagramnya, andreadianbimo, baru-baru ini.

Pahit manis, dan rasa lainnya telah mereka kecap dalam perjalanan berumah tangga. "Puji tuhan banyak banget pengalaman hidup yang bermakna terjadi di dalam perjalanan bahtera rumah tangga kami berdua," imbuhnya.

Super Sibuk

Sebagai seorang entertainer, keduanya bisa dibilang memiliki kesibukan masing-masing. Bahkan ketika pandemi virus Covid-19 mengharuskan keduanya untuk sama-sama berada di rumah, tak membuat mereka berdua senantiasa.

"Padahal kalau diliat dari segi waktu, kami termasuk yang sama-sama supersibuk. Bahkan walaupun work from home, konsentrasi & focus kami terbagi karena perbedaan pekerjaan yang kami hadapi," ujarnya.

Namun, ada satu janji yang akan selalu berusaha keduanyatepati. "Tapi, tujuan kami bukan hanya sukses dalam hidup, melainkan juga sukses dalam hubungan," papar Andrea.

Komunikasi

8 tahun bukan waktu yang lama, namun tak sedikit pula ketika bicara hubungan rumah tangga. Pasalnya, berapa banyak pasangan yang tak bisa mempertahankan rumah tangganya, dan kandas di usia bela pernikahan.

"Buat aku dan Bimo. Kunci penting dari sebuah hubungan yang baik adalah KOMUNIKASI. Karena seperti pepatah bilang, komunikasi yang baik seperti berlayar di laut tenang," tuturnya.

"Itulah makanya, stiap hari, sesibuk apapun kami, selalu ada waktu untuk quality time, bertukar pikiran, berbagi rasa & #MariBicara walau #dirumahaja," tandas Andrea Dian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading