Sukses

Entertainment

Mengintip Cerita dan Keseruan StarBe di Masa-Masa Trainee

Fimela.com, Jakarta Tren boyband dan girlband di Indonesia bisa dibilang sudah berlalu. Namun bukan berarti konsep ini lantas ditinggalkan begitu saja. Contohnya StarBe, grup muda beranggotakan empat member yang telah debut 2019 lalu.

Seperti halnya grup K-Pop, StarBe ternyata juga menjalani masa-masa trainee. Mereka merasakan proses karantina dan saling mengembangkan diri di proses tersebut.

Sebelum melakukan debut dengan singel perdana "Aku Lengkap Denganmu," StarBe telah melewati pelatihan selama satu tahun. Berbagai rintangan dan keseruan telah dilewati keempat member StarBe yakni Shella, Abelle, Kezia, dan Chelsea.

Suka Duka

Momen latihan tentunya memberi banyak pelajaran bagi member StarBe. Proses yang lumayan menguras keringat hingga air mata jadi kenangan tersendiri, terutama setelah mereka berhasil debut.

Kekompakan mereka juga terbentuk selama masa trainee tersebut. Rasa semangat, perjuangan, serta harapan selalu berada di hati keempat personel StarBe yang masih berusia remaja.

Cerita Mereka

Sebagai pendatang baru, optimisme jadi modal yang tak kalah penting selain bakat dan determinasi. "Kita selalu optimis, nggak ada kata pesimis. Kita pasti bisa!" seru Chelsea.

StaarBe sempat mendokumentasikan masa-masa trainee mereka dalam Trainee Diary of StarBe. Ada dua episode yang bisa disaksikan, yakni  “Get Ready” dan episode kedua “We Can Do It” di channel YouTube StarBe.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading