Sukses

Entertainment

Ailee dan Ravi VIXX Siapkan Kolaborasi dengan Penyanyi Indonesia Ini

Fimela.com, Jakarta Sebuah project musik baru saja diumumkan melalui Naver yang melibatkan penyanyi dari beberapa negara Asia. Dua di antara para talenta yang terlibat merupakan talenta di industri K-Pop, Ailee dan Ravi VIXX.

Selain Korea Selatan, juga ada para penyanyi ara emas lain dari Asia Tenggara. Mereka berasal dari Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, dan Indonesia. Project ini merupakan kerja sama Warner Music dengan Gangnam District Office.

Dari Indonesia muncul nama penyanyi muda, Rahmania Astrini. Ia dikenal sebagai salah satu solois berbakat yang memulai karier profesionalnya pada 2018 lalu.

Suara Talenta Asia

Penyanyi dari enam negara akan berkolaborasi merilis sebuah lagu berjudul ME ME WE. Lagu ini diproduseri oleh produser asal Amerika Serikat, MZMC yang berada di balik karya-karya EXO seperti Love Shot dan Tempo. Ia juga menggarpa lagu Red Velvet dan sejumlah artis lain.

Sementara nama-nama selengkapnya yang terlibat di project ini adalah Ailee, Ravi VIXX dan girl group Newkidd dari Korea Selatan, Rahmania Astrini dari Indonesia, Aizat Amdan dari Malaysia, lalu ada boyband Chillies dari Vietnam, PAAM dari Thailand serta Quest mewakili Filipina.

Bersatu Hadapi Pandemi

Project musik para artis Asia ini bertujuan untuk menyuarakan kepedulian terhadap pandemi COVID-19. Mereka juga berharap bisa menjadi suara penenang serta memberi kekuatan untuk menghadapi ini bersama.

Menurut beberapa sumber, project lagu ini akan dirilis paa akhir bulan Juli ini. Kita nantikan bersama ya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading