Sukses

Entertainment

Dinda Hauw dapat Izin Berkarier Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktris Dinda Hauw baru saja mengemban status baru sebagai istri dari Reynaldi Mbayang. Meski sudah berganti status, nyatanya Dinda tetap diperbolehkan untuk melanjutkan karir keartisannya di industri hiburan tanah air.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rey Mbayang pada awak media, belum lama ini. Menurutnya, ia sama sekali tidak membatasi karier sang istri yang memang sudah cukup lama dibangun.

"Kita sama-sama support sih, jadi nggak membatasi karier satu sama lain," ungkap Rey Mbayang di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Sesuai Porsi

Meski tak mengekang, namun sebagai suami, Rey Mbayang tetap memberikan batasan-batasan untuk dirinya sendiri dan sang istri dalam berkegiatan. Sebisa mungkin, menurut Rey, biduk rumah tangga yang baru dibangun tetap menjadi prioritas utama yang harus di kedepankan.

"Cuma setelah menikah kita harus tahu porsinya masing-masing. Dibatasinya dengan sesuai porsinya aja," paparnya.

Proyek Bersama

Di samping itu, guna menghindari sesuatu yang tak diinginkan, Rey pun berharap jika ia dan sang istri selalu dilibatkan dalam satu proyek. Pasalnya, ada norma-norma yang harus dijaga, terutama yang berkaitan dengan lawan jenis.

"Insya Allah kita selalu memaksimalkan untuk sama-sama terus sih. Untuk sekarang kita berusaha sama-sama aja terus, karena yaudah, kita kerja, tapi aku bisa menjalankan kewajiban sebagai suami. Menjaga dia, dan dia juga bisa menjalankan (kewajiban) sebagai istri, mengurus aku," pungkas Rey Mbayang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading