Sukses

Entertainment

Bisma Karisma Rekam Momen Hidup Mati dalam Lagunya, Yang Suri

Fimela.com, Jakarta Bisma Karisma baru saja merilis single baru tanpa ditemani boybandnya SMASH. Lagu itu berjudul Yang Suri, tembang yang menjadi pengantar menuju mini album solonya.

Diakui Bisma Karisma, tak mudah untuk memantapkan hati berkarier sebagai solois. Ia membutuhkan waktu yang tak sebentar hingga akhirnya meluncurkan single ini.

"Proses (pembuatan) lagunya sampai akhirnya kelar itu sekitar dua tahun waktunya," ucap Bisma melalui siaran langsung melalui YouTube, Senin (21/7/2020).

Momen Tak Terlupakan

Menurut Bisma Single barunya ini menceritakan pengalaman yang tak terlupakan. Cerita itu terjadi beberapa tahun lalu saat ia mengalami musibah dan hanya bisa berpasrah. 

"Kalau saya personal throwback 2017. Jadi saya di RS hampir mati, seperti mati suri. Bener hidup atau nggak. Sampai syahadat mau operasi karena nggak tahu hidup lagi atau nggak," katanya.

"Ternyata hidup lagi dan ketemu lagi orang yang sayang sama saya. Lagu ini jadi personal sangat dalam buat saya," ujarnya lagi.

Terselip Doa

Lebih lanjut pria asal Bandung itu mengatakan menyisipkan sebuah doa di lagu terbarunya. Namun ia tak mau menjelaskan secara gamblang, justru Bisma meminta penggemarnya dapat menebaknya sendiri.

"Ada satu layer yang memang saya berdoa, fun factnya itu. Di dalam lagu Yang Suri ada satu doa untuk saya napak atau merasa hidup," ucapnya.

Lagu Yang Suri sudah bisa didengarkan sejak 17 Juli 2020. Rencananya dalam waktu dekat Bisma Karisma akan melakukan penggarapan video klip single tersebut.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading