Sukses

Entertainment

Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan di Hadapan Keluarga Besar

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Setelah hampir 3 tahun berpacaran, akhirnya Indra resmi melamar kekasihnya itu di depan keluarga besar keduanya.

Saat menerima lamaran dari Indra, Nikita berterima kasih karena cucu bos taksi itu mau mengikuti amanah ayahnya untuk tidak lagi berpacaran.

"Indra, sebelumnya aku mau ucapkan terima kasih karena beberapa bulan lalu kamu sudah menyetujui keputusan saya untuk tidak lagi berpacaran, untuk mengikuti amanah dari almarhum papi saya," kata Nikita Willy, Minggu (26/7/2020).

Berharap Ayah keduanya Tersenyum

Dengan bersatunya dua keluarga ini, Nikita Willy berharap agar ayahnya dan ayah Indra bisa tersenyum melihat kebagian mereka.

"Hari ini di hadapan keluarga kamu, atas izin Allah, mami dan ayah saya terima lamaran kamu. I hope our fathers will be smiling in heaven," ucap perempuan 26 tahun itu.

Acara Tertutup

Acara lamaran sendiri berlangsung secara tertutup di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan dan hanya dihadiri keluarga dekat dari keduanya. Pihak penyelenggara juga menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Selangkah lebih dekat, sepasang kekasih ini menunjukkan bukti keseriusan di antara mereka. Nikita dan Indra direncanakan akan melangsungkan pernikahan di bulan Oktober mendatang. 

Simak video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading