Sukses

Entertainment

Pamer Luka, Nirina Zubir Mengaku Resmi Jadi Anak Sepeda

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir tampak dengan beberapa luka yang ada di bagian kakinya. Alhasil, kaki mulusnya pun harus berbelang. Namun, Nirina tegar, baginya luka ini yang bisa membuktikan bahwa dirinya adalah seorang pesepeda.

Jikalau menurut perkataan dari orangtua, bahwa sebelum jatuh dan terluka, maka seorang yang bersepeda belum bisa dibilang pesepeda. Ya, luka ketika bersepeda dianggap sebagai syarat sahnya seorang yang memiliki kemahiran.

"Dengan adanya foto ini, na mengatakan bahwa na officially anak sepeda...kenapa? Perhatikan dengkul kanan na, lipatan kaki belakang dengkul kiri na, paha kiri bagian belakang na...semuanya MEMAR," kata Nirina di laman Instagramnya, nirinazubir_, baru-baru ini.

Biasa Jatuh

Sebagai seorang yang menekuni hobi bersepeda, Nirina Zubir sudah pernah beberapa kali mengikuti ajang bersepeda. Ia bahkan pernah menjelajah kala ikut serta dalam acara bersepeda Jakarta-Bali.

Ia juga menceritakan bahwa dirinya sering kali terlibat kecelakaan kecil seperti terjatuh. Namun, kali ini lukanya ternyata lebih banyak dari sebelumnya.

"Alhamdulillah selama perjalanan #bersepeda Jakarta - Bali walau juga pernah jatoh...tapi gak sebanyak ini memarnya," paparnya.

Doakan Teman

Setiap olahraga tentu saja memiliki resiko masing-masing, tak sama dan memiliki tingkat berbeda. Juga dalam bersepeda, sebagaimana yang dialami oleh Nirina Zubir. Ia pun berjanji akan membeberkan bagaimana dirinya sampai terjatuh.

"Mau tahu jatohnya seperti apa? Nanti na tayangin videonya ya...," papar pemeran film Keluarga Cemara.

Ia pun mendoakan sesama pesepeda di manapun berada. "Sabaaar...sekarang perhatikan aja dulu memar2 na daaaan na doain temen2 selamat sampai tujuan mawas diri di jalan yaaaaa," tnadasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading