Sukses

Entertainment

Mengintip Liburan Raisa-Hamish Daud, Zalina Pegang Hiu

Fimela.com, Jakarta Era new normal belakangan ini diguakan banyak orang untuk sekadar melepas penat selama di rumah aja karena pandemi virus COvid-19. Termasuk kalangan artis seperti Raisa dan Hamish Daud yang melabuhkan liburan di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Selain dekat dari Ibukota, kawasan wisata di Kepulauan Seribu memang menawarkan pemandangan yang tak kalah eksotik dibandingkan dengan lainnya. Oleh Hamish dan Raisa, pemandangan tersebut juga diabadikan.

Karena pemandangan indah yang diunggah oleh Hamish Daud, banyak teman pun yang menanyakan di mana ketika itu Hamish dan keluarga meluangkan waktu bersama.

"@bdv1980xx @rad_nadzz pulau seribu," kata hamishdw menjawab pertanyaan teman-temannya di kolom komentar. "@bdv1980xx Tiger Island (Pulau Macan) raawrrr," sambung akun bernama laurapakpahan.

Mesranya Bersama Istri

Perjalanan ke kawasan Pulau Seribu sendiri ditempuh oleh Hamish Daud dan Raisa dengan menggunakan sebuah speed boat. Keduanya tampak menikmati perjalanan ini dengan senyum kebahagiaan.

Raisa yang duduk di kursi nyaman speed boad terlihat menyandarkan kepalanya ke bahu sang suami. Setelah melalui pemandangan laut beserta pulau yang berjejer, mereka pun sampai ke sebuah resort di pulau tujuan.

Sesampainya di sana, Raisa tampak dalam sebuah foto bersama dengan anaknya, Zalina. Mereka berada di sebuah tempat tidur sebuah tempat eksklusif, dengan pemandangan mengarah langsung ke laut.

Aksi Zalina

Hamish Daud pun sepertinya melakukan aktivitas menangkap ikan secara langsung di laut dengan menggunakan jaring berukuran kecil. Beberapa jenis ikan kecil yang berhasil ditangkap pun dipamerkan olehnya.

Sementara itu, Zalina juga tak ketinggalan untuk menikmati pantai dengan udara segar dan pasir putihnya. Dan yang mengagetkan, Zalina dengan tenang memegang whale shark atau hiu paus, yang identik dengan bintik putih di punggungnya itu.

"Some time out with my girls. *btw itu whale shark mainan Zalina ya.. bukan Hiu beneran," ungkap Hamish di laman Instagramnya, hamishdw, menjawab kekagetan banyak orang.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading