Sukses

Entertainment

Amanda Caesa Rela Dijodohkan dengan Dul Jaelani, Ini Nasehat Parto

Fimela.com, Jakarta Usai pertemuan pertama mereka, Amanda Caesa dan Dul Jaelani semakin intens berkomunikasi. Terlebih keduanya memiliki hobi dan kegiatan yang sama yaitu di dunia musik dan tarik suara. Mereka juga tercatat rutin melakukan kolaborasi.

Karena kedekatan yang semakin menjadi ini, Amanda dan Dul pun kerap dijodohkan oleh netizen. Selain netizen, beberapa waktu lalu Maia Estianty juga terpana dengan kacantikan Amanda dan siap menjdoohkan dengan anak bungsunya.

Amanda sendiri merasa tak masalah jika dijodohkan dengan musisi muda yang digadang sebagai pewaris kemampuan musikalitas Ahmad Dhani tersebut.

"Kemarin karena ketemu, ngobrol-ngobrol ternyata nyambung. Dari kemarin kayak teman dekat. Intens chat iya. Aku sih gak apa-apa (dijodohkan) kalau cuma becanda doang. Nambah teman. Kalau dijodohin gitu yauda gak apa-apa mereka bisa berfantasi,” ujar Amanda Caesa dikutip dari KH Infotainment, baru-baru ini.

Sosok yang Baik

Perempuan kelahiran 23 Desember 2002 tersebut menjabarkan bagaimana sikap Dul Jaelani terhadapnya. Terlebih ketika keduanya mulai bertukar pikiran, membahas proyek musik yang akan dikerjakan.

Meski kurang lebih sebaya, namun Amanda mengaku bahwa wawasan musik dari Dul Jaelani begitu berbeda jauh darinya. Namun, Dul selalu bisa bersikap santai meski memiliki ilmu.

"Dul itu orangnya benar-benar baik banget. Kalem banget. Sama kayak aku gitu loh tipenya yang diam, kalem. Dia pengetahuan musiknya luas banget jadi aku masih belajar banyak sama dia. Aku sama Dul saling bertukar ilmu. Aku lebih ke musik modern, dia yang lama. Jadi kita bisa bertukar pikiran,” papar Amanda.

Nasihat Orangtua

Parto, komedian yang juga ayah kandung Amanda Caesa pun tak tinggal diam. Meski sudah percaya kepada Amanda yang sudah besar, namun ia tetap memberikan nasihat terbaik kepada anaknya saat berhubungan dengan lawan jenis.

“Papi sih sudah percaya sama aku karena aku temannya itu-itu saja. Aku gak suka keluar- keluar. Kalau pergi juga sama keluarga. Kalau cowok-cowok, pasti harus kenal dulu sama keluarga, dipercaya dulu baru boleh dekat," ujarnya.

"Ngelarang enggak, tapi ngebatasin. Jangan macam-macam yang wajar-wajar aja. Kalau misal dekat harus ada keluarganya juga,” tandas Amanda Caesa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading