Sukses

Entertainment

Nyanyikan Lagu BTS, Isyana Sarasvati Berbagi Cinta dengan ARMY

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah, penyanyi Isyana Sarasvati menikmati masa rehat dari kegiatan bermusik. Ia juga terbilang jarang mengunggah sesuatu di media sosial, hingga video yang menarik perhatian fans BTS.

Belum lama ini pemilik album Lexicon ini mengunggah video cover lagu solo Jimin dan Jungkook. Meski terbilang singkat video tersebut sukses merebut hati ARMY yang menaruh kagum pada Isyana.

"Borahae," tulis Isyana Sarasvati yang berarti ungkapan cinta dengan lambang hati ungu. Di video pertama Isyana menyanyikan Promise, lagu solo Jimin yang diunggah ke SoundCloud BTS tahun 2018 lalu.

Minta Maaf

 
 
 
View this post on Instagram

💜

A post shared by #LEXICON (@isyanasarasvati) on

Di video berikutnya ada cuplikan lagu Euphoria yang dipopulerkan Jungkook. Isyana berusaha memberi penjiwaan yang baik meski juga harus konsentrasi melantunkan lirik.

Isyana merasa kesulitan karena tak terlalu mahir melafalkan lirik berbahasa Korea. "Susah banget pronunciationnya. maap kalo nguarang puol," tulisnya di Instagram story yang kemudian ia pin sebagai highlight.

Fans Ketagihan

Penggemar mungkin tak terlalu familiar dengan Isyana Sarasvati yang menyanyikan lagu Korea. Karenanya saat video tersebut diunggah banyak yang kaget dan memberi reaksi positif. 

"Please sering-sering cover kaya gini," tulis salah satu netter. "ADEM BANGEETTTT💜💜💜💜 Di tunggu coveran sweet nightnya v ya ka," sahut fans lainnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading