Sukses

Entertainment

Song Hye Kyo Bicara tentang Kesetiaan

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo baru-baru ini berbicara tentang makna kesetiaan, keberanian, serta ketekunan, yang mana menurutnya hal itu menjadi elemen penting dalam kehidupan.

"Kepercayaan adalah batu loncatan, saya selalu bertekad untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal," kata Song Hye Kyo yang muncul sebagai brand ambassador Chaumet dalam wawancara dengan W Korea.

Soal kesetiaan Song Hye Kyo menyebut bahwa hal itu tak hanya penting dalam sebuah hubungan pribadi, tetapi juga dalam pekerjaan.

"Saya pikir kesetiaan dan ketekunan juga elemen yang sangat penting dari pekerjaan dan hubungan pribadi," ujar Song Hye Kyo.

Penampilan Gambarkan Perasaan

Lebih lanjut, Song Hye Kyo yang menjadi brand ambassador merek perhiasan dari Asia itu pun menyebut bahwa penampilannya, dapat menggambarkan suasana hatinya.

"Saya selalu tertarik bagaimana perhiasan bisa mengubah penampilan seseorang. Aku pun berpikir itu bisa menjadi kekuatan untuk mengubah suasana hatimu," katanya.

"Misalnya, mengenakan beberapa cincin atau gelang berlapis memberi Anda tampilan yang ceria dan anggun. Sementara itu, jika Anda mengenakan kalung perhiasan tinggi, itu memberi Anda lebih percaya diri," lanjutnya menjelaskan.

"Gaya pilihan saya adalah mengenakan sepasang anting-anting sederhana, gelang, atau cincin untuk mengekspresikan perasaan saya hari itu. Aku pikir itu cara untuk terlihat lebih halus," tandas Song Hye Kyo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Loading