Sukses

Entertainment

Miliki Mertua yang Baik, Nycta Gina Anggap Sebagai Rejeki

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang rejeki, hampir setiap orang selalu menyamakannya dengan limpahan materi. Namun, bagi Nycta Gina, rejeki bukan semata dalam bentuk material saja atau berkisar masalah finansial.

"Rejeki itu bukan cuma dapet duit banyak...," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Nycta Gina pun kemudian menyinggung tentang mertuanya yang ia anggap sebagai rejeki. "Tapi punya mertua yang menyenangkan, santai, nerima kita apa adanya... itu juga rejeki yang luar biasa," paparnya.

Biasa Ngobrol

Menyoal hubungan antara menantu dan mertua, sudah menjadi rahasia umum ketika terdapat hubungan yang kurang harmonis. Banyak masalah yang bisa menjadi penyulut perpecahan antara mertua dan menantu.

Nycta Gina sendiri merupakan seorang menantu yang berusaha untuk selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan orangtua dan mertua setelah menikah dengan Rizky Kinos. Terhadap mertua, Gina lebih sering berbicara dengan nenek dari anak-anaknya.

"Selama ini kan mungkin aku lebih sering ngobrol sama mama Yanti, ibu mertua aku, kalau sama papa lebih jarang karena mungkin jarang ketemu juga," papar Gina.

Temukan Kisah Lain

Karena jarang bertemu dan menjalin komuniaksi, akhirnya Nycta Gina pun tak pernah menyangka betapa menyenangkannya ayah dari suaminya tersebut.

"Nah kemarin pas ke Bandung kita bikin podcast sama mereka... Ya Allah selawak itu deh papa Toni... gemuuussshhhh❤️❤️❤️ sehat selalu yah mama papa," tandas Nycta Gina.

Unggahan Gina pun menuai banyak komentar dari netizen. "Rejeki itu bukan cuman dapet duit banyak. Tapi dapet menantu wanita yang menyenangkan, dan memperlakukan mertua dan keluarga suami dengan baik itu juga rejeki yang luar biasa. Semoga langgeng sampai Jannah," sambung akun dinisafriani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading