Sukses

Entertainment

Mengaku Jomblo, Didi Riyadi Bantah Kabar Pacaran dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Drummer Element, Didi Riyadi sudah memasuki usai ke-40 tahun. Namun hingga kini dirinya masih terlihat sendiri, tak ada kekasih yang menemani hari-harinya.

Dalam YouTube chanel Melaney Ricardo yang diunggah beberapa hari lalu, Didi menjelaskan alasannya masih sendiri. Salah satunya karena menurutnya banyak yang harus dipertimbangkan dalam membangun rumah tangga.

"Belum saja kali ya. Dapetinnya nggak susah, kalau dalam rumah tangga itu bukan cuma yang amanah itu laki-laki aja, cewek juga. Tapi maksudnya sampai nggak ke situ. Mungkin agak susah kali, ada lho orang-orang begitu," sambungnya lagi.

Lelaki Pemilih

Lebih lanjut Didi Riyadi mengaku dirinya merupakan laki-laki pemilih. Karena itulah tak mudah baginya melabuhkan hati pada perempuan.

"Picky banget sih gue," ujarnya.

Bantah Kabar Pacaran dengan Ayu Ting Ting

Dengan begitu, secara tidak langsung kabar kedekatan dirinya dengan Ayu Ting Ting pun dibantahnya. Lantaran ia menegaskan masih jomblo hingga saat ini.

"Belum-belum (punya pacar)" ujarnya.

Seperti diketahui, sosok Didi Riyadi mendadak jadi sorotan. Hal itu setelah fotonya turut nongol saat Ayu Ting Ting membagikan kebersamaan bersama keluarga di hari ulang tahunnya 20 Juni 2020 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Ayu Ting Ting Soal Pernikahannya yang Gagal dengan Adit Jayusman, Sampai Korbanin Cinta
Artikel Selanjutnya
Nyanyikan Lagu Aku Rapopo Milik Mendiang Julia Perez, Air Mata Ayu Ting Ting Tumpah