Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson dan 9 Aktor Hollywood Berpenghasilan Tertinggi Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Pada 11 Agustus 2020, Forbes mengungkap nama-nama aktor Hollywood dengan pendapatan tertinggi di tahun ini. Dwayne Johnson, Ben Affleck, Ryan Reynolds, serta Adam Sandler, adalah beberapa nama yang masuk dalam jajaran tersebut.

Terkait peringkat ini, Forbes mencatat perkiraan pendapatan para aktor berdasarkan berbagai sumber, serta pendapatan sebelum pajak, yang mereka dapatkan selama 1 Juni 2019 hingga 1 Juni 2020.

Berikut 10 aktor Hollywood yang memiliki pendapatan tertinggi di tahun 2020.

Dwayne Johnson

Aktor yang dikenal dengan nama "The Rock" ini dilaporkan mendapatkan bayaran sebesar US$23,5 juta dari film Netflix "Red Notice". Nominal tersebut pun mengantarkan Dwayne Johnson menduduki peringkat puncak aktor dengan penghasilan tertinggi tahun 2020, di mana ia berhasil mengantongi US$ 87,5 juta.

Ryan Reynolds

Posisi kedua ditenpati oleh Ryan Reynolds, yang tahun ini berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 71,5 juta.

Mark Wahlberg

Kerja kerasnya di depan dan di belakang kamera pun berhasil menempayi dirinya di posisi ketiga, dengan penghasilan sebesar US$ 58 juta.

 

Ben Affleck

Tahun ini Ben membintangi dua judul film, yaitu "The Last Thing He Wanted" dan " The Way Back". Dua film tersebut pun mengantarkannya berada di posisi keempat dengan penghasilan US$ 55 juta.

 

Vin Diesel

Bintang Fast and Furious dan sosok dibalik suara "Groot" ini berada di posisi kelima dengan zpenghasipan tahun ini sebesar US$ 54 juta.

Akshay Kumar

Menduduki posisi keenam, Akshay Kumar memiliki pendapatan sebesar US$ 48 juta, dari proyek Hollywood mendatang, di mana ia bekerja sama dengan Amazon Prime.

Lin-Manuel Miranda

Disney+ membawa film "Hamilton" ke layar kecil dan Miranda membawa pulang $ 45,5 juta ke dalam rekeningnya.

 

Will Smith

Salah satu bintang blockbuster Hollywood ini juga berhasil masuk dalam jajaran aktor berpenghasilan tinggi. Namun penghasilannya tahun ini tak berbeda dengan tahun kemarin, di mana ia mengantongi US$ 44 juta.

Adam Sandler

Di posisi kesembilan ada Adam Sandler. Kabarnya ia memiliki kontrak baru dengan Netflix senilai US$41 juta, untuk empat film baru yang akan ditayangkan selama satu tahun.

 

Jackie Chan

Posisi terkahir ditempati oleh Jackie Chan dengan penghasilannya sebesar US$ 40 juta.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading