Sukses

Entertainment

Onadio Leonardo Sering Berantem dengan Istri Karena Hal ini

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Onadio Leonardo dengan Beby Prisillia terlihat harmonis. Namun siapa sangka, keduanya ternyata kerap cekcok karena menyangkut urusan buah hati, Juan Gianluca Leonardo Wage.

Hal itu diakui sendiri oleh Beby Prisillia, usai menjadi pengisi acara di salah satu televisi swasta, beberapa waktu lalu.

"Sering banget, apa pagi kemarin pas puasa. Kan susternya pulang, saya berantem mulu sama dia (Onadio Leonardo)," kata Beby Prisillia.

Tak Bisa Diandalkan

Lebih lanjut Beby menjelaskan alasannya kesal dengan suaminya itu. Menurutnya karena Onad kerap kali tak bisa diandalkan dalam urusan mengganti popok atau bikin susu anak

"Soalnya dia itu kadang benar-benar nggak tahu. Kayak ganti popok aja nggak tahu, itu berantem melulu sama dia. Jadi ada mumetnya lah, tapi yah dijalani aja yah," tutur Beby.

Di tempat yang sama, Onad seakan membela diri. Menurutnya, tugas seorang ayah adalah mencari nafkah. Sehingga ia lebih memilih menggunakan babysitter dibandingkan mengurus popok dll.

"Gue cari duit aja bro, itu urusan lu lah. Makanya kita selelalu pakai suster, karena istri gue nggak guna, hahaha," timpal bintang film Pretty Boys itu.

Harus Kompak

Berbeda dengan pendapat sang suami, Beby Prisilia menegaskan bahwa dalam menjalin hubungan rumah tangga seharusnya suami dan istri harus kompak dalam hal apapun.

"Bukanya gue nggak guna ya. Maksudnya lu tuh harus bisa bantuin gue gitu loh. Harusnya bisa kerja sama," tutur Beby Prisillia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading