Sukses

Entertainment

Mewah, 4 Artis Indonesia Ini Memiliki Minimarket Pribadi

Fimela.com, Jakarta Kehidupan mewah para artis Indonesia memang kerap menarik publik. Sederet artis Indonesia ini mempunyai fasilitas mewah di rumahnya. Salah satunya adalah kehadiran 'minimarket' di rumahnya.

Mulai dari makanan hingga kebutuhan rumah seperti air mineral ada di 'minimarket'. Akan tetapi, ini bukanlah minimarket yang sebenarnya. Melainkan ruangan khusus untuk penyimpanan barang belanjaan.

Dengan banyaknya barang yang tersimpan membuat ruangan khusus itu seperti minimarket. Lantas siapa saja artis Indonesia yang mempunyai 'minimarket' di rumahnya? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Nindy Ayunda

Nindy Ayunda membuat 'minimarket' untuk anak tercintanya. 'Minimarket' ini sendiri dibuat untuk membahagiakan anak perempuannya yang memang hobi jajan. Uniknya di 'minimarket' tersebut ada meja kasir.

Ruben Onsu

Ruben Onsu sempat mencuri perhatian publik ketika memperlihatkan 'minimarket' di rumahnya. Semua barang yang berisi kebutuhan pokok untuk rumahnya. Barang-barang disimpan rapi di etalase besar.

Keluarga Gen Halilintar

Wajar keluarga Gen Halilintar mempunyai rumah yang besar lantaran mereka mempunyai anggota keluarga yang banyak. Siapa yang menyangka jika keluarga Gen Halilintar ini mempunyai 'minimarket' di rumahnya. Di 'minimarket' ini berisi barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Nagita Slavina

Berbeda dengan artis Indonesia lainnya, Nagita Slavina punya 'minimarket' di kamar pribadinya. Namun yang sebenarnya, 'minimarket' ini merupakan tempat penyimpanan makanan miliknya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading