Sukses

Entertainment

Nyanyikan Lagu Satu Nusa Satu Bangsa, Niki Zefanya Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Niki Zefanya merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang sukses di Indonesia dan luar negeri. Lagu-lagunya yang berbahasanya Inggris membuat banyak orang mengira jika Niki Zefanya bukan orang Indonesia.

Meskipun berkiprah di luar negeri, akan tetapi Niki Zefanya kerap membuat decak kagum dengan membawa lagu-lagu kebangsaan Indonesia. Pada 17 Agustus 2019, Niki Zefanya menyanyikan lagu berjudul Tanah Air dalam pembukaan salah satu festival musik yang diadakan di Los Angeles, Amerika.

Dan pada tahun ini, Niki Zefanya membuat warganet merinding. Lantaran tepat di hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75, Niki menyanyikan lagu kebangsaan yaitu Satu Nusa Satu Bangsa. Ia tampil cantik dengan mengenakan kebaya warna merah dan bawah rok putih.

Pesan Niki Zefanya

Niki Zefanya juga mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya. Dalam keterangan di akun Instagram pribadinya, Niki mengingatkan kita untuk selalu waspa dengan menggunakan masker dan menjaga jarak aman.

Setelah mengunggah video tersebut, Niki Zefanya menjadi pusat perbincangan di Twitter. Bahkan ia sempat menjadi nomor 1 trending topic di Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Niki Zefaya adalah adalah seorang musisi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Indonesia, yang tergabung dalam 88rising.

    Niki Zefanya

Loading