Sukses

Entertainment

Bicara Kondisi Rumah Selama Pandemi, Angelina Jolie: Saya Suka Kekacauan

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 memaksa semua orang untuk mengurangi bahkan meninggalkan kegiatan di luar rumah, begitu juga Angelina Jolie.

Banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keenam anaknya, Angelina menyebut dirinya tidak bisa merasakan waktu relaksasi. "Tahukah kamu, aku bukanlah salah satu orang yang bisa merasakan nikmatnya relaksasi," katanya dalam wawancara Daily Pop, dikutip dari laman E!News, Selasa (18/7/2020).

"Saya suka kekacauan," tandas Angelina yang sudah sangat biasa dengan kehebohan anak-anaknya di rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Angelina pun menceritakan pengalamannya menghadiri sebuah pertenuan tingkat tinggi, namun suasananya begitu ramai dengan hadirnya anak-anak, anjing, serta mainan mereka.

"Anda hanya menikmati menjadi manusia (yang hidup) dengan orang lain dan menertawakannya," ujar Angelina Jolie.

Kehidupan Orang Biasa

Meski menjadi salah satu keluarga terkenal di dunia, namun Angelina menyebut bahwa ia dan anak-anaknya menjalani kehidupan seperti orang lain, seperti menonton bersama di rumah.

"Yah, kita semua ada di sana. Jadi, keenam anak saya, putra sulung saya pulang dari Korea," katanya. "Banyak berondong jagung dan seperti setiap keluarga, kami hanya piyama, jubah, makanan ringan."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pemerintah Umumkan Aturan Lepas Masker di Ruang Terbuka Berlaku Mulai 18 Mei 2022
Artikel Selanjutnya
Hepatitis Akut Berpotensi Jadi Pandemi? Ini Jawaban Kemenkes