Sukses

Entertainment

Berdamai dengan Mantan, Ashilla dan Budi Doremi Suguhkan 'Tentang Dia'

Fimela.com, Jakarta Patah hati adalah risiko yang harus dihadapi jika kita siap untuk jatuh cinta. Pada kenyataannya orang seringkali kesulitan melalui masa-masa ini, seperti yang diungkap penyanyi muda, Ashilla di lagu terbarunya.

Ashilla merilis single tentang mantan berjudul Tentang Dia pada 18 Agustus 2020 kemarin. Tak sendiri, ia berkolaborasi dengan musisi yang juga piawai mencipta lagu, Budi Doremi.

"Tentang Dia adalah perjalanan rasa kita saat patah hati. Sedih, penyangkalan, marah, dan akhirnya harus berdamai dengan luka yang muncul dari salah satu rasa terhebat: cinta. It's okay to not be okay kok; tapi janji, kamu harus bisa berdiri dan jadi diri kamu lagi, jauh lebih hebat dari sebelumnya!" tulis Ashilla & Budi Doremi di keterangan video klip mereka. 

Jalan Cerita Unik

Ashilla dan Budi Doremi menyajikan video klip dengan jalan cerita yang menarik. Ashilla diceritakan sedang berada di masa depan, larut dalam perasaan sendu dan galau.

Ia pun menggunakan Aplikasi Patah Hati yang mendatangkan Budi sebagai robot android. Sang robot pun menjadi teman yang mampu mengembalikan senyum dan keceriaan Ashilla.

Klip ini disutradarai oleh Zhafran Solichin, dengan D.O.P Haryono Putra yang mampu menangkap cerita dan pemandangan indah yang disajikan. Sementara lirik lagunya ditulis oleh Ashilla dan Budi secara kolaborasi.

Jadi Penghibur

Baik Ashilla dan Budi Doremi sama-sama berharap lagu ini bisa menyembuhkan siapapun yang tengah mengalami patah hati. Tak masalah merasa sedih untuk beberapa waktu, untuk kemudian melangkah lagi ke depan.

“Lewat video dan lagunya, aku sih pengen banget karya ini bisa membantu menyembuhkan siapapun yang masih/ sedang sakit hati. Sedih boleh, tapi jangan lupa untuk berdamai dengan luka, dan siap bangkit lagi”, kata Ashilla. 

“Kalau dari gue, abis denger dan nonton videonya, mereka yang lagi sedih jadi gak sedih-sedih banget. Apapun yang berlebihan kan gak baik, baik bersedih, pun ketika mencintai seseorang”, tandas Budi Doremi.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading