Sukses

Entertainment

Bantah Settingan, Amanda Caesa Mengaku Sering Main Bareng Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Anak komedian Parto, Amanda Caesa membantah hubungannya dengan Dul Jaelani hanya settingan. Keduanya memang kerap kali terlibat dalam sebuah kolaborasi musik di channel YouTube mereka masing-masing.

"Sebenarnya sih nggak," kata Amanda Caesa di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Amanda juga tak menampik kalau kedekatannya dengan Dul Jaelani berawal dari YouTube. Dari situlah keduanya jadi semakin akrab bahkan saling curhat.

"Karena memang kita ketemu, ngobrol, nyambung, dekat, sering ngobrol tapi nggak tiap hari juga, ya sesekali main bareng. Pernah (curhat)," ujar Amanda Caesa.

Keluarga Sambut Baik

Hubungan kedekatan mereka juga disambut baik oleh kedua orang tua Dul Jaelani dan Amanda Caesa. Terpenting menurut Parto, pertemanannya dengan Dul bisa membawa dampak positif.

"Kalau papah itu sebetulnya welcome aja siapapun yang dekat sama aku asalkan bawa (dampak) positif, aku juga nyaman dan senang," terangnya.

"Tapi senang-senang aja asalkan aku bahagia sama orang, pasti papi juga ikut bahagia gitu," sambungnya lagi.

Kriteria Pasangan Amanda Caesa

Kemudian Amanda Caesa ditanya awak media, apakah anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani merupakan kriteria miliknya, perempuan berambut pirang ini memilih untuk merahasiakannya.

"Ah kriteria aku mah rahasia. Biar aku aja yg tau, karena aku juga bingung hehe," tuturnya sambil tersenyum manis.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading