Sukses

Entertainment

Aurora Ribero Dituntut jadi Dewasa di Film Keluarga Slamet

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Aurora Ribero mendapat tantangan lain saat bermain dalam film berjudul Keluarga Slamet. Di sana, Aurora Ribero memerankan tokoh Clara, kekasih dari Adi yang dimainkan oleh Onadio Leonardo.

Yang kemudian menjadi tantangan bagi gadis 16 tahun itu untuk perannya sebagak Clara adalah tuntutan usia. Dalam film yang diproduksi Falcon Pictures itu, Clara merupakan perempuan dewasa berusia sekitar 25 tahun.

"Aku jadi Clara, pacarnya Adi, pacarnya Onad. Clara umur 25 jadi lumayan dewasa cara ngomongnya juga," ungkap Aurora Ribero, baru-baru ini.

Kesulitan

Tak ayal, tuntutan skenario yang meminta tokoh Clara menjadi perempuan dewasa pun sempat membuat Aurora Ribero kesulitan. Alhasil, pemain film Susah Sinyal itu melakukan beberapa observasi guna memantapkan aktingnya.

"Kesulitannya biar gestur dan cara ngomongnya harus lebih dewasa dati umurku, jadi sering baca skrip dan nonton film aslinya," jelasnya.

Terbantu Tim Produksi

Beruntung bagi Aurora, persiapan yang matang serta lingkungan tim produksi dianggapnya cukup membantu dirinya melakukan penyesuaian. Ia pun mengaku tak sabar untuk segera menjalani proses syuting yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah dalam waktu dekat.

"Awal kesulitan tapi karena dibantu mas Rako (sutradara) dan sekitar, jadi semangat. Challenging tapi seru," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading