Sukses

Entertainment

KOTAK Luapkan Emosi di Lagu Teman Palsu

Fimela.com, Jakarta Jiwa rock KOTAK masih bergelora memasuki usia mereka yang ke-16 tahun. Setelah melempar single Hoax dan Manusia Manusiawi, Tantri dkk menghadirkan single baru berjudul Teman Palsu.

Dirilis pada hari ini, Jumat 21 Agustus 2020 KOTAK kembali menampilkan sisi rock n roll mereka. Sesuai judulnya, Teman Palsu menceritakan tentang sosok kawan yang ternyata melakukan pengkhianatan.

KOTAK juga menuliskan lirik sesuai dengan nyawa lagunya yang lugas dan emosional. Saat ini video lirik lagu tersebut sudah bisa disaksikan di laman YouTube resmi mereka, KOTAKBandOfficial.

Pengalaman Personel

Teman Palsu rupanya terinspirasi dari kisah nyata yang dialami personel KOTAK. Tampaknya karena itu juga proses penciptaan lagu ini berlangsung cukup singkat.

Proses rekaman Teman Palsu dilakukan di Yogyakarta tanpa brainstorming yang memakan waktu, khususnya di lini lirik. Secara berkesinambungan, ide dari para personel pun menyatu dalam komposisi tersebut.

Lagu ini menjadi single ketiga KOTAK dari album teranyar mereka bertajuk Identitas. Sementara dalam waktu dekat video musik yang berkolaborasi dengan Alain Goenawan akan segera dirilis.

Eksplorasi Chua

KOTAK kembali ke musik mereka yang punya distorsi tebal dan beat yang tegas. Tak sampai di situ, kejutan juga dihadirkan Chua yang mencoba mengeksplor diri dengan rap.

Part rap Chua terletak di bagian tengah lagu, yang uniknya ide itu muncul mendadak saat proses rekaman. Dengan lagu yang kembali bertenaga, album Identitas KOTAK layak kamu nantikan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

What's On Fimela
Loading