Sukses

Entertainment

Bunga Zainal Ungkap Sifat Dirinya yang Jarang Diketahui Publik

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal selama ini dikenal dengan kecantikannya. Ia juga lebih banyak bersikap anggun dengan tampilannya. Namun, siapa sangka sejak kecil dirinya memiliki sifat yang belum diketahui oleh khalayak.

Dalam satu unggahan, Bunga mengungkapkan sifat- sifatnya tersebut. "Bunga zainal itu orang nya kaya apa siy?" ujarnya memulai dengan sebuah pertanyaan di laman Instagramnya, bungazainal05, baru-baru ini.

Ia menambahkan bahwa salah satu sifat yang paling lekat sejak kecil adalah judes. "Dari kecil terkenal judesss, di rumah paling judessss .. fix siyyy itu gak bisa ilang sampai sekarang," kata Bunga.

Bahkan, sang suami sampai sering mengingatkan dirinya agar tak terlalu judes. "sampai suami aku bilang jangan judes judes ya, tapi makin dewasa judes ya lebih diem aja siy males ngomong," paparnya.

Selalu Rapi

Bunga Zainal memang dikenal sangat rapi dan fashionable sampai sekarang ini. Dan sifat ini merupakan bawaan dari masa kecilnya yang tak mau mengenakan pakaian sembarangan, apalagi kala bepergian.

"Dari dulu kalo pergi harus rapih, bukan heboh ya tapi aku selalu rapih dari pakaian, sama rambut harus on banget," tutur perempuan dengan dua anak tersebut.

Bahkan, kala sekolah pun ia selalu menyempatkan diri ke salon. "Sekolah aja dari dulu harus nyalon dulu sampai salon deket rumah harus buka jam 6 pagi buat ngeblow-in rambut aku (untung orangnya udah kenal banget sama aku)," imbuhnya.

Utamakan Penampilan

Bisa dibilang Bunga Zainal selalu mengutamakan penampilannya semenjak kecil. Tak heran jika dirinya selalu bisa memadupadankan mulai dari sepatu, baju, sampai aksesori dengan baik.

"Kalau mau pergi dari atas sampai bawah harus matching baju, sepatu, tas. Gak akan mau pergi kalau bajunya gak baru (yaaa ini udah berubah siy makin dewasa)," ujarnya.

Dan satu lagi adalah dirinya yang senang sekali dengan menu rujak. "Hobby makan rujak, gak bisa bedain mana lagi hamil mana gak tiap hari juga rujak," paparnya.

"Mmm apalagi ya? Kesimpulannya aku masuk katagori mana? ribet apa simple?" demikian tanya Bunga Zainal kepada netizen terkait sifat-sifat dirinya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading