Sukses

Entertainment

5 Selebriti Korea yang Berhasil Lunasi Utang Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Tak semua selebriti Korea memiliki kisah hidup yang mulus dan nyaman. Malah bisa dikatakan tak sedikit yang harus berjuang keras untuk meraih sukses dan menyelamatkan keluarganya dari kesusahan.

Ya, berikut ini adalah lima selebriti Korea yang berhasil sukses dan membayar lunas utang yang dimiliki orangtuanya, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa (25/8/2020).

Chungha

Baru-baru ini Chungha mengungkap bahwa dirinya telah melunasi semua utang orangtuanya. "Saya melunasi semua hutang keluarga kami dan bahkan membeli tas desainer mahal untuk ibu saya," katanya.

Hal tersebut dilakukan Chungha lantaran ibunya tak akan bisa membelanjakan uang, lantaran masalah utang di masa lalu dan lebih suka menyimpannya.

IU

Pada tahun 2011 falam sebuah acara televisi, IU menyebut dirinya telah melunasi semua utang orangtuanya karena menjadi korban penipuan. Kesusahan karena utang itu pun membuat keluarga IU terpisah.

Lebih lanjut IU menyebu, dirinya melunasi semua utang tersebut setelah meraih kesuksesan dari lagunya "Good Day".

Zico

Di tahun 2016 idol yang tengah menjalani masa wajib militer ini menyebut dirinya telah melunasi utang orangtuanya dari sebagian besar penghasilannya.

Hal itu dilakukan Zico tak lain karena merasa orangtuanya telah ikut berjuang menjadikannya sebagai seorang rapper sukses dan terkenal.

 

Sungyeol Infinite

Sungyeol Infinite mengungkapkan bahwa dia selalu ingin melunasi utang orang tuanya. Ia pun bekerja keras untuk menghasilkan banyak uang dan berhasil membayarkan utangnya.

Tak sampai di aitu, Sungyeol juga memberikan sisa uang tabungannya kepada kedua orangtuanya untuk berbelanja.

 

Jo Kwon 2AM

Keljarga Jo Kwon pernah memiliki utang karena karena bisnis yang gagal. Hal itu pun membuat ia dan keluarganya harus tinggal di sebuah kamar sempit.

Saat memulai debut, Jo Kwon pun meminta manajernya untuk mencarikan berbagai variety show dan acara televisi yang bisa ia bintangi, agar dirinya bisa mendapatkan penghasilan yang akan digunakan untuk membantu keluarganya.

Tak sampai di situ, Jo Kwon juga pernah menghabiskan penghasilan iklan pertamanya untuk sang ibu, serta membelikan rumah untuk ibunya atas namanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

teaser-film-the-batman-rilis-di-akun-youtube-sang-sutradara-matt-reeves24?autoplay=true&player_only=false&live_chat=false&mute=true&" width="560" height="520" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen>

What's On Fimela
Loading