Sukses

Entertainment

Cara Unik Mona Ratuliu dan Indra Brasco Jaga Bayinya Terhindar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak memang menjadi momen membahagiakan bagi semua orang. Idealnya, hal tersebut pun menjadi dibagikan pada orang-orang terdekat. Sayangnya, saat pandemi Covid-19 melanda, kebahagiaan memiliki momongan pun diiringi kewaspadaan lantaran penularannya yang tak bisa dicegah. Dan kewaspadaan itu pun dirasakan oleh pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Pasangan yang baru dikaruniai anak keempatnya pada Mei 2020 lalu nyatanya masih membatasi orang-orang terdekat untuk bisa menjenguk sang buah hati. Bahkan, diakui Indra, hal tersebut pun berlaku untuk keluarga besarnya.

"Pasti (membatasi orang yang menjenguk). Eyangnya aja baru lihat setelah 4 bulan. Jadi waktu lahiran sampe kemarin itu baru ketemu sama Numa, saudara-saudara juga, karena takut lah," ungkap Indra Brasco di bilangan Kapten Tendeanz Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Termasuk Anak-Anak

Lebih lanjut, Indra pun menjelaskan jika cara dirinya menjaga kesehatan sang anak keempat pun berlaku pada tiga anaknya. Menurut Indra, saat proses persalinan, anak-anaknya tak diperkenankan untuk ikut masuk ke ruangan bersalin sampai situasi dianggap benar-benar aman.

"Waktu lahiran mereka (anak-anak) lihat di mobil, nggak berani turun atau sentuh," paparnya.

Cara Unik

Dan, guna mengobati rasa penasaran beberapa kerabat dekat yang ingin bertemu Numa namun tidak sampai membahayakan kesehatan, Indra Brasco dan Mona Ratuliu pun memiliki cara unik. Konsep 'Drive In' tanpa berinteraksi langsung dipakai Mona dan Indra untuk memperkenalkan Numa di tengah pandemi Covid-19.

"Kalau ke temen dan saudara itu kita keliling naik mobil bawa anak, biar mereka bisa lihat, gitu aja. Yang penting mereka lihat," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gadget tak Bisa Lepas dari Anak? Mona Ratuliu Berikan Tips kepada Para Orangtua
Artikel Selanjutnya
Cara Mona Ratuliu Ciptakan Hari Penuh Cinta dalam Keluarga