Sukses

Entertainment

HUT SCTV 3xtraordinary Beri Tribut untuk Didi Kempot dan Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Malam Puncak HUT SCTV ke-30 berlangsung dengan 3xtraOrdinary, sesuai temanya. Digelar malam ini, Senin 24 Agustus 2020, terjadi momen spesial lewat penampilan para artis-artis papan atas Indonesia.

Salah satunya adalah aksi panggung Iwan Fals, Judika, Inul Daratista, hingga Reza Artamevia membawakan penampilan spesial bagi Glenn Fredly dan Didi Kempot.

Penampilan aoik tersebut diawali dengan "Senandung Lirih" dari iwan Fals yang terlantun syahdu. Sang musikus pun kemudian bertutur tentang rencananya berkolaborasi dengan Didi Kempot di panggung ulang tahun SCTV.

Mengenang Karya Mereka

Sebagai tribut untuk para penyanyi yang telah berpulang tersebut, Iwan Fals spesial membawakan lagu "Januari" milik Glenn Fredly. Tak lama kemudian disusul dengan alunan tembang khas "Sewu Kutho" dari Didi Kempot.

"Tahun ini, kita kehilangan dua maestro musik Tanah Air. Malam ini di ulang tahun yang ke-30 SCTV, seharusnya saya berkolaborasi dengan mas Didi, tapi ya sudah suratan seperti itu, ada tulisan sendiri buat beliau dari Yang Kuasa. Lagu berikut ini saya persembahkan untuk mereka," kata Iwan Fals pada Senin (24/8/2020).

Campursari Terdengar Kembali

Setelah Iwan Fals beraksi, giliran Judika dan Inul Daratista yang juga memberikan tribut mereka spesial untuk Didi Kempot. Keduanya berduet membawakan lagu "Banyu Langit".

Reza Artamevia pun tak ingin ketinggalan dan bergabung ke panggung dan membawakan lagu "Pamer Bojo". Ketiganya sukses membawakan lagu-lagu dari Didi Kempot dengan sangat sempurna.

Panggung HUT SCTV memang selalu menyuguhkan penampilan-penampilan luar biasa. Sebelumnya, telah tampil terlebih dahulu G3ne(R)ation yang terdiri dari tiga diva lintas generasi yaitu Rossa, Raisa, dan Reza Artamevia. Selain itu, para pemain dari sinetron-sinetron andalan SCTV juga menyuguhkan aksi spesial lewat penampilan drama musikal.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading