Sukses

Entertainment

Perkembangan Anak Keempat Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Fimela.com, Jakarta Mona Ratuliu dan Indra Brasco baru saja dikaruniai anak keempat pada Mei 2020 lalu. Baru berusia tiga bulan, Numa, panggilan sang anak menurut Indra Brasco sudah menunjukkan perkembangan yang baik sesuai anak seusianya.

Hal itu dikatakan Indra Brasco saat ditemui di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Seperti bayi usia tiga bulan pada umumnya, Numa, menurut Indra sudah bisa memberikan respon ke sekitar ketika diajak berinteraksi.

"Sekarang (Numa) udah bisa ngoceh, bisa tengkurap, banyak lah. Kalau TikTokan dia suka lihat, ketawa gitu," ujar Indra Brasco.

Belum Keluar Rumah

Lebih lanjut, pria yant juga berprofesi sebagai aktor itu mengakui jika sampai usia tiga bulan, sang anak belum sering dibawa ke luar rumah. Hal tersebut dilakukan lantaran kewaspadaan Indra dan Mona yang masih takut sang anak terpapar virus Corona yang sampai saat ini masih mewabah di Indonesia.

"Belum (keluar), masih di rumah. Paling berjemur aja," jelasnya.

Hanya Imunisasi

Beruntung kekhawatiran Indra dan Mona menjaga anak dimasa pandemi seperti sekarang tak sampai menghambat beberapa hal yang menjadi kebutuhan Numa. Sebisa mungkin, jika harus keluar rumah, mereka dan Numa tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

"Kemaren itu keluar cuma imunisasi, agak deg-degan sih. Tapi protokol kesehatannya luar biasa sih," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gadget tak Bisa Lepas dari Anak? Mona Ratuliu Berikan Tips kepada Para Orangtua
Artikel Selanjutnya
Cara Mona Ratuliu Ciptakan Hari Penuh Cinta dalam Keluarga