Sukses

Entertainment

Syifa Hadju dan 5 Artis Muda yang Miliki Kecantikan dan Bakat Mumpuni

Fimela.com, Jakarta Dalam segala bidang, regenerasi merupakan sebuah hal yang pasti. Termasuk dalam dunia entertainment yang makin banyak pendatang baru dan bersiap menggeser dominasi para entertainer lawas. Sebut saja si cantik Syifa Hadju.

Parasnya memang menawan. Tak heran ketika dirinya menjadi salah satu artis muda yang digadang bisa medapatkan popularitas besar di ranah hiburan. Apalagi ia memiliki bakat yang tak bisa dianggap enteng.

Memiliki nama lahir Syifa Safira Nuraisah, ia dilahirkan di Jakarta pada 13 Juli 2000. Selama kariernya, Syifa pernah berakting dalam puluhan judul sinetron seperti Mermaid in Love, Catatan hati Seorang Istri, dan lainnya.

Sederet film juga pernah dibintanginya seperti Ayat-Ayat Cinta 2, Bebas, Danur 3: Sunyaruri, The Way I Love You, Selebgram, dan lain sebagainya. Beberapa single lagu juga menjadi bukti bahwa dirinya memang multi talenta.

Dan seperti Syifa Hadju, beberapa artis muda ini juga memiliki kecantikan dan bakat di ranah entertainment. Siapa saja mereka?

Amanda Manopo

Darah Manado-Spanyol membuatnya memiliki paras yang sangat cantik. Ya, Amanda Manopo (21) merupakan salah satu talenta cantik yang dimiliki oleh industri hiburan tanah air sekarang ini.

Dari FTV, sinetron, dan juga film layar lebar pernah dijajalnya. Termasuk dunia tarik suara, di mana ia pernah menggelontorkan 7 buah single lagu. Di usia muda, Amanda juga memiliki beberapa ladang bisnis.

Adhisty Zara

Meski beberapa waktu lalu ia tersandung masalah video bersama kekasihnya, Namun dara cantik bernama Adhisty Zara merupakan seorang entertainer penuh bakat. Bahkan, popularitasnya demikian menanjak belakangan ini.

Aktingnya dalam film Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru telah mengantarkan Zara mendapatkan penghargaan Piala Maya 2018 dan Indonesian Movie Actors Awards 2020.

Mawar de Jongh

Mawar merupakan artis kelahiran Belanda, 26 September 2001. Paras cantiknya membuat Hanung Bramantyo tertarik menjadikannya sosok Annelies dalam film Bumi Manusia.

Karier Mawar pun semakin menanjak dengan beberapa judul film yang diperankannya seperti Sin The Movie. Ia juga sempat merilis sebuah lagu berjudul Lebih dari Egoku.

Tissa Biani

Tissa Biani Azzahra atau lebih dikenal dengan nama Tissa Biani merupakan salah satu pemeran muda yang berbakat. Parasnya yang cantik tentunya menjadi modal selain bakat alamiahnya untuk menjejakkan kaki di industri hiburan tanah air.

Di usia 10 tahun, ia sudah berakting dalam sebuah film serius berjudul Tanah Surga... Katanya. Satu film teranyarnya adalah KKN di Desa Penari.

Amanda Rawles

Pada 25 Agustus 2020, Amanda Rawles genap berusia 20 tahun. Di usianya yang masih muda, dara cantik ini sudah malang melintang di industri hiburan tanah air, khususnya ranah akting.

Belasan film dengan ragam genre pernah diperankan oleh perempuan muda berdarah Australia-Indonesia tersebut. Parasnya yang ayu pun membuat ia banyak diidolakan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Amanda Rawles Ungkap Mahalnya Biaya Hidup di Australia
Artikel Selanjutnya
Alasan Amanda Rawles Pilih Kuliah di Australia