Sukses

Entertainment

Dua Tahun Lalu, Indra Priawan Mengaku Pernah Melamar Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Indra Priawan mengaku jika dua tahun lalu dirinya melamar Nikita Willy di Kota Positano, Italia. Saat itu dengan latar belakang pantai, Indra memberikan cincin sambil berlutut.

"Udah pernah melamar dua tahun lalu di Pasitano," ujar Indra Priawan ketika menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Selasa (25/8/2020).

Ketika itu, Nikita Willy menyatakan jika ia mau menjadi istri dari Indra Priawan. Akan tetapi Indra tidak meningkatkan statusnya dengan Nikita Willy ke jenjang pernikahan. "Dia udah jawab iya. Cuma karena kelamaan nggak dieksekusi akhirnya hubungannya menjadi renggang," tutur Indra.

Sempat Putus

Jalinan asmara Nikita Willy dan Indra Priawan sempat putus. Apalagi Nikita sempat memenuhi amanah almarhum sang ayah supaya tidak pacaran.

Beberapa waktu silam ketika menjadi bintang tamu di acara Okay Bos juga, Nikita Willy menuturkan jika ia sedang jomblo. Dari acara itulah, Indra menyadari jika Nikita masih memiliki perasaan padanya.

"Ya sebenarnya nggak fair juga buat cewek dipacarain lama-lama tapi kalau nggak dikasih kepastian khan nggak fair," ungkap Indra.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading