Sukses

Entertainment

6 Gaya Cantik Feby Febiola, Tetap Bahagia Meski Dirundung Kanker Berbahaya

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang bisa bersikap sebagaimana Feby Febiola. Ia yang sekarang ini tengah dirundung penyakit berbahaya yaitu kanker ovarium, masih saja tetap terlihat bahagia. Seulas senyum ikhlas senantiasa menghiasi wajah ayunya.

Feby memang berusaha menerima suratan takdir sebagai bentuk kasih sayang Yang Maha Kuasa kepadanya. Baik atau buruk di mata manusia, ia mencoba menjalani tiap fase hidupnya dengan hati ikhlas dan bahagia.

Feby pun sering membagikan kata-kata bijak di laman Instagramnya. Ia juga senantiasa berpenampilan menarik meski memutuskan membotaki rambutnya. Berikut gaya-gaya cantik Feby Febiola meski terancam dengan penyakit berbahaya.

Cantik Bergaya

Memiliki penyakit yang menjadi momok perempuan yaitu kanker ovarium tak membuat ciut nyali Feby Febiola untuk senantiasa berbahagia. Ia pun tetap tampil modis, seperti dalam foto ini ketika ia memadukan dress, kaca mata hitam dan sebuah topi cokelat sebagai penutup kepalanya yang botak.

Kemeja Putih

Berada di pantai, Feby Febiola memilih busana yang lebih simple. Ia hanya mengenakan atasan kemeja putih yang terlihat kebesaran. Namun, Feby tampak sangat menawan.

Gaun dan Jaket

Berlatar pepohonan, Feby Febiola tampak cantik memesona dalam sebuah foto. Kali ini ia memadu padankan dress yang dipakainya dengan sebuah jaket denim. Ia juga menenteng topi berwarna cokelat.

Percaya Diri

Mungkin ada banyak perempuan yang akan minder ketika tak memiliki rambut di kepalanya. Namun, Feby Febiola tak demikian. Dengan rambut botaknya, ia bahkan masih tetatp terlihat cantik. Ia pun terlihat tampil sederhana dengan hanya mengenakan dress dan aksesori tas kecil.

Kenakan Turban

Feby terlihat cantik kala mengenakan penutup kepala dengan turban berwarna putih. Ia pun melengkapi penampilannya tersebut dengan aksesori anting. Feby pun tak lupa untuk selalu tersenyum yang membuat dirinya selalu tampak menawan.

Pakai Wig

Jika biasanya Feby berpenampilan apa adanya dengan rambut botaknya, dalam sebuah unggahan di Instagram, Feby terlihat mengenakan rambut palsu atau wig. Ia pun mengaku begitu senang dengan penampilannya ketika itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading