Sukses

Entertainment

Dulu Nunggu Suami, Kini Sarwendah Ketiduran di Kursi karena Betrand Peto

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dulu pernah mengunggah foto Sarwendah yang tertidur lelap di kursi karena menunggu dirinya pulang kerja. Setelah sekian lama, kejadian serupa pun terulang kembali namun dengan alasan berbeda.

Tampak dalam foto yang diunggah oleh Ruben Onsu, Sarwendah setenagh meringkuk di kursi dan menyandarkan kepalanya. Meski dalam posisi kurang nyaman tersebut, Sarwendah nampak begitu lelap.

"Tadi malam Bundanya gelisah kalau anak bujangnya belom pulang," kata Ruben Onsu di laman Instagramnya, ruben_onsu, baru-baru ini.

Pulang Telat

Sebagai ibu, Sarwendah tentunya ingin memastikan anak-anaknya dalam keadaan baik dan selamat. Seperti ketika Betrand Peto tengah berada di uar rumah, Sarwendah pun berusaha memastikan kepulangan anaknya sampai di rumah.

Padahal, menurut Ruben, anaknya tersebut sudah ada yang selalu menjaganya. Namun, karena saat itu jam pulang yang dijanjikan tak sesuai dengan jadwal, Sarwendah akhirnya menunggu sampai ketiduran di kursi.

"Udah dibilang kan ada yang jagain dan sebentar lagi pulang dan jam pulangnya meleset dari yang dijanjiin jadi ya bundanya maunya nunggu di situ main hp dan ketiduran," ujarnya.

Kehilangan Istri

Ketika Ruben pulang ke rumah, ia tak mendapati Sarwendah berada di tempat istirahat yang semestinya. Karenanya ia pun mencari dan menemukan istrinya tengah tertidur pulas di kursi, menunggu Betrand Peto.

"Difoto karena aku nyari istriku dan aku menemukannya sedang terbaring mununggu anak bujangnya pulang," tandas Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading