Sukses

Entertainment

Katy Perry Melahirkan, Ini Nama Anak Pertamanya dengan Orlando Bloom

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom. Pada hari Rabu (27/8), Katy melahirkan putri pertamanya yang bernama Daisy Dove Bloom.

Lewat Instagram, Katy dan Orlando bersama UNICEF, di mana pasangan ini menjadi duta Goodwill, mengumumkan kelahiran Daisy.

 

"Kami muncul dengan cinta dan keajaiban atas kelahiran putri kami dengan aman dan sehat," kata mereka dalam sebuah pernyataan yang disampaikan UNICEF.

Lebih lanjut Katy Perry dan Orlando Bloom merasa bersyukur atas kemudahan dalam melahirkan, mendapatkan fasilitas yang baik, serta pelayanan yang prima yang didapatkan selama proses melahirkan. Hal tersebut di sampai pasangan itu mengingat masih banyak orang yang kesulitan mendapatkan layanan kesehatan prima karena pandemi COVID-19.

Masa Kehamilan Katy

Selama masa kehamilan, Katy mengaku merasakan berbagai emosi, bahkan sempat mengalami stres karena terus berada di rumah.

"Mereka mengalami pasang surut seperti orang lain. Sulit terjebak di rumah dan ingin tetap sehat. Katy yang hamil sudah merasa sedikit stres karena krisis kesehatan ini," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Jumat (24/4/2020).

Ambil Sisi Positif

Meski begitu Katy mencoba mengambil sisi positif, dan menjalani dengan santai.

"Saya pikir, dengan cara yang aneh, berada dalam kondisi lockdown telah memaksa saya untuk menjadi lebih santai-yang mungkin, pada gilirannya, benar-benar akan menjadi sesuatu yang baik ketika saya membesarkan seorang anak," kata Katy dalam siaran video di Facebook, Minggu (26/4/2020), dikutip dari laman E!News, Selasa (28/2).

"Dan ini memaksaku untuk menemukan keseimbangan yang lebih baik. Karena ketika aku punya akan, pada dasarnya aku akan tetap di rumah, dan aku tidak terbiasa dengan itu. Aku terbiasa dengan jadwal jet di mana-mana," jelas Katy Perry.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading